Rabu, 01 Februari 2012

With AK cs





























Nah, waktu itu gue bareng anak-anak sd yah, cuma ber5 sih. Tapi cukup lah buat rame-ramein malem minggu tanpa pacar. Nah,cewek yang sebelah gue itu namanya ANNISA KARLINA. Dan 3 foto yang cewek sama cowok itu. Yang cewek namanya Amelia Anggraini dan yang cowok namanya Ivan Fadhillah. Yang cowok itu mantan gue waktu sd,,,,,,,,,,,,,,,dan gausah dibahas lebih lanjut okey,nanti dulu. Adalagi satu lagi cowok namanya Tri Yusuf P.
Nah,pas lagi disevel itu gue rada kesel karna si ivan sama si amel deket gidu. Amelnya munafik gitu gak suka - gak suka tapi di deketin mau,yah yaudah yah terserah mereka lah. Jadilah gue sama annis berdua aja. Tri asik dengan dunia nya gak tau dah tuh namanya apaan.
Pulang dari sevel kan gue kerumah annis,awalnya gue mau nginep tapi gak dibolehin sama nyokap. Nah,pas dirumah annis gue smsan sama ivan. Nah,pas lagi smsan dia bilang.


Awalnya gue sempet gak percaya. Eh,ternyata bener sampe gue nanya "demiapa?" wkwk. Tapi gue pacaran sama dia cuma 1bulan lebih kalau gak salah. Putusnya itu yah, karna kesalahan gue sendiri-_-. Gak usah ditanya salah gue apa,yang pasti gue tau. Emang gue yang salah bukan dia. Kalau gue sih dia itu cinta kesekian. haha,peace boy.
Gue dulu suka sama dia gara-gara dia itu bisa banget bikin gue seneng deket dia, ketawa mulu, seru-seruan mulu, nyaman sama dia, pokoknya gitu deh. Tapi emang gue nya aja yang salah. Yasudahlah, rambut udah dipotong mau bagaimana lagi.
Tapi gara-gara disevel tadi gue masih kesel sama dia. Hahaha
Ohya,gue sama annis itu deket banget dari sd,sayang aja gue gak satu smp sama dia. Kalau satu smp, yaudadah nempel terus kayak waktu sd. Pokoknya kalau lagi jalan bareng gue selalu sama dia deh. Anis tuh pengalah banget bagi gue,walau kadang-kadang dia suka egois tapi kebanyakan dia yang ngalah biasanya daripada gue. Gue sahabatan sama dia itu udah luaaammaaaaa bangeeett dari TK sampai sekarang! Pokoknya dia the best banget deh. Mirip gitu sama gue. haha
salam kangen kamoh :*({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar