Senin, 06 Februari 2012

Being Crazaa

 I know I'm crazy and I know you think so

Myface in love

She is veswaren :3

Ohyeeaaah,  I think I'm crazy when it was!

With dwi puspitaaaaa <3

Very very flaweddddddd~dududu

LOVE THIS PIC!
I dont know why but i like to see (:

i got freaky freaky baby i was chillin with my ladies-_-v

Hihihi~ what do you think?

and last.... this!

Gue tahu foto pertama itu amat sangat gila,dan gue berpikir saat itu mungkin gue lagi gak waras. Lo tau itu pake apa? pake kuku gue dan menurut gue jangan biarkan teman kalian yang sakit hati punya kuku panjang dan mungkin aja mereka jadi gak waras. Wkwkwk.
I knew I was not pretty but it's my blog and of course the story and a picture of me
Dwi cewek yang disamping gue itu anaknya maniisssss banget! Dia termasuk temen jalan gue juga. Waktu itu gue pernah punya 'DDDF' sama dia. Mungkin pas dia baca post ini dia bakalan tahu maksud gue. Dan mungkin kalian bisa tahu setelah komen post ini. Hehehe
You would think the same if you've seen even before you see it :P hahaha
Gelang yang gue pake itu baru aja ada di tangan gue, dikasih sama iqbal abang gue tertayang ituuu. Gak tahu ada angin apa dia beliin gue padahal gue kira gue yang bayar. Hahaha.
I know I should not think so to my brother <3
Ini masa-masa gue kelas delapan kok. Hihi


Salam gila dinda82 :*({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar