Jumat, 03 Februari 2012

Last Bukber :'(

 kiri ke kanan :
danin, elisabeth, irene, bu siti, dinda, shifa, hani, and chindy

in my class :O
waktu itu tuh makanan banyak banget and minuman aja banyak yang sisa dan terpaksa dengan sangat berat/ringan hati kita kirim ke ruang guru

Pas lagi disini bu siti masih ada.Yah,bantu-bantu sedikit lah dan menyuruh ini itu ini itu.
Pertama gue dateng tuh,yang gue urusin makanannya-_-. Repot banget disitu tuh heboh abis.
 Cewek yang nama cindy itu. Dia terakhir kalinya di kelas kita. huhuhu.
Dia pindah sekolah :'( padahal dia satu-satunya patner gue. Setelah dia pindah tinggalah gue sebagai bendahara sendiri. #CURCOL

kiri ke kanan:
Irene, Hanifah, Tirza, Danin, Mirany, Dinda, Ashifa

Disini...
Gue akui, guenya freaky abis-_-.
Hani disini alim banget lho,biasanya sehari-hari dia gak pake kerudung pas bukber doang._.Vpeace up han. haha
Kalau tirza mah,emang setiap hari B-)

Cewek yang tengah itu menurut gue, namanya itu singkat banget. Gak pake banget sih. MIRANY yah, udah, mirany doang. Biasanya dipanggilnya rany. xixi. Waktu bukber dia pacarnya berondong lho.haha._.Vpeace up ran.

Ashifa disini lucu. Mirany ;3 atiati ndut yah ran.

Disini lucu deh, gaktau deh lucu nya dimana.
Ashifa, Mirany, Dinda

gue suka nih fotonya! sayang sih burem abis originalnya kecil. haha.

Gue paling suka disini. Hahaha.
Disini gue kocakocok cola-cola sampe keluar busanya, jadi pas dibuka meledak gitu. Sayang,kurang kerasa busanya. Tapi disini seru banget. Sayangnya besoknya meja semua LENGKET ABIS!!! wkwkwk.

97 \m\ \m/ /m/ 97

Danin, Dinda, (M)Dirany.
Maksa banget yah gue? tapi namanya rany depannya kalo di ganti 'D'. Bagus juga ran. haha
 
F? ELLESSKAP!!!!

Dinda, Ashifa, Raissa, Irene, Ican
Kiri ke kanan

Disini si ica,mau bikin sekaligus eF eL eS tapi gak bisa malah jadi kayak gitu.
Itu pake apa yah,kalau gak salah kayak senter kecil buat di jari gitu.

Disini hampir jadi tuh tapi malah jadi FR kalo gak FlZ.
Padahal kan kita FLS (FELLESSKAP)

kiri ke kanan:
Danin, Ashifa, Raissa, Dinda, Irene, Rizki

kiri ke kanan:
Vinny, Riski, Raissa, Jihan, Dinda

kiri ke Kanan:
(atas)
Petrus, Dinda, Regina, Camila, Dorothea, Eka, Marini, Ernesto
(bawah)
Indah, Arinta, Chiara, Amyra

Disini petrus kayak mumi, gue gak tau dia pake apa kayaknya tisu gitu. Tapi gue juga gak tau gimana cara dia ngelilitin tisunya yang gue liat udah kayak gitu aja. Nah,yang ito(ernesto) pegang itu yang tadi di pake ica.

Indah, Dinda, Arinta, Camila, Kevin
 
(atas)
Indah, Dinda, Regina, Chiara, Camila, Dorothea, Kevin
(bawah)
Dzimar, Petrus

Disini lucu deh,pada gak siap gitu. Regina merem gitu. Kalau itu sengaja chiara keliatan cantik lho~ apalagi kalau melek~huu... Disini camilanya lucu kayaknya sih gara-gara kesilauan kena lampu kameranya. Kevinnya locooooo abis,gayanya hot gitu. hahaha. Petrus? tetap dengan style muminya,hiii.. Dzimar disini beda banget-_- encek banget gitu. haha

Disini pada cantik! kecuali.......................................
gue dan .......... hahaha

kiri ke kanan
Dinda, Vinny, Irene, Hanifah, Dessy, Raissa, Ican, Danin, Riski, Ashifa, Jihan

Haha,yang di depan gue dan belakang itu namanya tieka. Disini gak tau gue suka ashifa ica ama kiki(riski) nya. haha

Yang sebelah ica namanya fikri dan Itu dia cewek yang sebelah gue, Si tieka. haha
Sayang sih, rada gelap. Ica lucu ih bawa-bawa anduk. xixi

Cowok yang sebelah ica namanya aldo.
Disini bagus deh Gak tau dah kenapa gue bilang bagus.
Pokoknya gue suka liat foto ini. Kayak gimana gitu. haha
I LOVE THIS! haha,gue nya loco. Haha.

Ini depan sekolah gue! 89 JHSNS!!!
Sebenernya ini nekat abis! Untung karna udah jam 9an kalau gak salah. Jadi udah rada sepi.
hahaha, nekat!! :*
 ohya,yang diatas vinny, cewek yang pake baju merah kerudung hitam itu namanya fitri. Dia ketua kelas 97 lho! B)

WITH SHIFA KUTNAIDA M!!! xixi

The last.
Sebenernya ini rada aib. Tapi inilah penutup fotonya. Haha.

Terakhir tapi bukan yang paling akhir. Gue udah tiga tahun di 89! dan gak mungkin seenaknya gue ngelepas jadi anak 89. Gue tetep anak 89! cuma gue udah gak bersekolah lagi di 89. Gak kerasa itu terakhir kalinya gue bukber bareng anak 89 seangkatan!! aaaa :'( cedihhh.
Pasti kalau udah lulus gue kangen banget sama ini sekolah! Banyak banget kenangan disini. Melebihi apapun deh. Hahaha.
Salam sayaaangggg DELAPAN PULUH SEMBILAN JUNIOR HIGH SCHOOL :*{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar